Rabu, 29 Agustus 2018

Ukuran Shunda Plafon Per Batang

Ukuran Shunda Plafon Per Batang, Dengan Harga Yang Kompetitif

Ukuran Shunda Plafon Per BatangUkuran untuk Shunda Plafon ini optimal 10 meter dengan berbentuk Per Lembar yang berada dalam kemasan. Perlu anda kenal bahwa Shunda Plafon mempunyai jenis motif dan warna yang modern dan stylish, bisa simak gambar dibawah ini ialah teladan Ukuran Shunda Plafon, sebagai berikut :


Ukuran Shunda Plafon Per Batang
Contoh Ukuran Shunda Plafon Per Batang


Dalam hal Ukuran Shunda Plafon Per Batang ini, Anda patut melihat hal berikut dimana ada kaitannya dengan ukuran. Metode Pemasangan Rangka Shunda Plafon yang benar sebagai berikut ini :

Metode Pemasangan Rangka Shunda Plafon


  1. Siapkan sebagian alat yang diperlukan untuk mempermudah dalam pemasangan shunda plafon. Perlengkapan yang di perlukan tak terlalu banyak dan cukup simpel diantaranya cutter, impact drill(bor) ukuran 10 mm, mata bor untuk sekrup, angel grinder, siku, meteran ukur, palu, kabel energi & berhenti kontak.
  2. Mempersiapkan bahan. Secara biasa bahan yang diperlukan merupakan rangka plafon (dapat menggunakan kayu /  besi hollow), shunda plafon, paku (apabila menggunakan rangka kayu), paku beton, sekrup (apabila gunakan rangka hollow) dan lainnya.
  3. Ukur dulu agenda tinggi plafon. Sebaiknya tidak melebihi dari ring balok. Gunakanlah selang air untuk mengendalikan sisi dari ketinggian supaya sama tinggi (waterpas).
  4. Pasang rangka hollow / rangka kayu, sesuaikan dengan ukuran dari setiap ruangan. Sekiranya ruangan berukuran kecil, sebaiknya rangka tak bertingkat. Meski apabila ruangan cenderung besar dan tinggi lebih dari 3 meter, karenanya rangka plafon disarankan bertingkat.
  5. Pasang lis lebih-lebih dulu pada salah satu dinding. Gunakanlah alat gerinda /  gergaji guna memotong komponen sudut lis.
  6. Pasang lis dengan memakai sekrup & bor, dengan jarak kurang lebih 50 cm.
  7. Pasang plafon mulai dari sisi pinggir. Sekiranya memang patut di potong, pakailah alat cutter untuk memotongnya dan pakai siku agar hasil dari potongan bersudut 90 derajat.
  8. Tempelkan dulu plafon memakai sekrup pada komponen sisi pinggir hal yang demikian.Teknis pemasangannya hampir persis dengan sistem memasang lantai parkit kayu.
  9. Tahap selanjutnya yaitu pemasangan lis & finishing, merupakan dengan menjalankan pemeriksaan & perapian pada tiap-tiap komponen plafon yang menonjol  kelihatan belum rapi.

Dari review Metode Pemasangan Rangka Shunda Plafon diatas telah kelihatan terang progresnya, melainkan disaat menjalankan tahap hal yang demikian Anda juga dapat memahami Jarak Rangka Shunda Plafon itu patut pantas atau ideal dengan ukuran dari bangunan rumahnya.


baja ringan murah padalarang 0811 2049 113

Tidak ada komentar:

Posting Komentar