Rabu, 29 Agustus 2018

Harga Terpasang Shunda Plafon PVC 2018

Harga Terpasang Shunda Plafon PVC 2018

Shunda Plafon PVC – Harga Terpasang Shunda Plafon PVC 2018, Shunda plafon merupakan nama brand/merk pertama bahan Plafon PVC untuk solusi pengganti Plafon Gypsum dan sudah memiliki pabrik di Indonesia, untuk menciptakan Plafon PVC berkualitas komposisi bahan yang di gunakan harus tepat serta berkualitas sehingga bisa bertahan lebih lama penggunaan nya. Bahan plafon kami ringan dan kuat Sehingga mudah dalam pemasangan, menghemat biaya tenaga kerja dan dari segi keamanan dan kesehatan jadi pilihan yang tepat, karena bisa dipastikan lebih menimalisir resiko cedera bila ada gempa atau terpapar debu gypsum yang dapat menganggu pernapasan. Mudah dalam pengaplikasian dengan begitu nilai biaya yang dikeluarkan sebanding untuk menyelesaikan permasalahan yang sering terjadi pada bahan plafon konvensional karena terkena rayap dan lapuk atau meninggalkan noda yg mengurangi estetika bangunan anda.
Motif bahan banyak pilihan sehingga plafon rumah anda tidak terlihat monoton atau bisa membuat rumah anda terlihat mewah. Shunda Plafon PVC sudah digunakan di beberapa instansi pemerintah maupun swasta dan Rumah-rumah yang bermasalah pada plafon gypsum pun sudah mulai beralih menggunakan produk kami.
Shunda plafon PVC memberikan solusi pada permasalahan yang umum nya terjadi pada plafon bangunan anda dengan meluncurkan produk-produk inovasi yang telah teruji,presisi,dan compact. Bahan plafon PVC kami tidak perlu lagi proses pengecatan apalagi penggunaan kompon seperti gypsum,triplek,GRC.
Untuk perbandingan harga Gypsum dan Shunda Plafon PVC memang Shunda Plafon PVC lebih mahal Sedikit tapi untuk fungsi nya tidak bisa disamakan dengan Gypsum, jika gypsum dari beberapa sumber jika menggunakan kualitas yang paling bagus 150.000/m2 (Gypsum & Hollo) itu di luar cat dan kompon kalau harga Shunda Plafon PVC khusus nya warna putih Kira-kira 200.000/m2 terpasang, jika motif di kisaran harga 250.000/m2 terpasang dengan ketentuan minimal order dengan pemasangan model flat di ketinggian maksimal 4 meter dari lantai ke plafon. Jika anda berminat menggunakan produk Shunda plafon untuk bangunan Anda, bisa hubungi Customer Service kami di bawah ini untuk membantu proses dan detail pemesanannya.
Untuk informasi dan konsultasi pemasangan Shunda Plafon PVC Bisa hubungi :
baja ringan murah padalarang 0811 2049 113

Tidak ada komentar:

Posting Komentar