Rabu, 29 Agustus 2018

Keunggulan Plafon PVC Shunda untuk Tempat Ibadah.

_MG_4172
Jika kita melihat rumah atau tempat ibadah di Indonesia sekarang ini masih banyak yang tampil ala kadarnya. Padahal jika didesain dengan indah, tentunya pengunjung semakin merasa nyaman dan betah beribadah di dalamnya. Untuk merenovasi tempat ibadah cukup merubah sedikit saja interiornya, contohnya dengan merenovasi plafon tempat ibadah. Jika dilihat dulu yang pertama digunakan sebagai bahan plafon modern adalah papan tripleks, yang kemudian berganti dengan trend gypsum. Namun sekarang ada material plafon PVC shunda yang mulai populer digunakan. Shunda Plafon PVC adalah pabrikan plafon PVC yang bisa membantu Anda untuk membuat desain interior bangunan Anda baik rumah atau ruangan publik lainnya jadi lebih indah dan mewah!
masjid aceh1
Shunda plafon telah dipercaya untuk mengerjakan beragam bangunan mulai dari rumah huni pribadi, restoran, cafe, hingga tempat ibadah. Khususnya untuk tempat ibadah, agar proses selama ibadah terasa tenang dan khusuk, sebaiknya dibuat suasana ruangan yang senyaman mungkin. Tempat ibadah paling tepat mengunakan plafon yang terbuat dari bahan PVC shunda karena beberapa kelebihannya dibandingkan material plafon lain. Keunggulan plafon PVC shunda adalah kelenturan dan keringanannya sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Motifnya pun juga beragam mulai dari motif kayu, klasik, warna-warni solid yang indah dan mewah, serta bisa dibentuk sesuai dengan keinginan. Jika tempat ibadah sudah indah dan nyaman, tak heran jika para pengunjungnya juga lebih betah dan nyaman dalam beribadah.
_MG_4168
Selain pilihan motif, warna, dan bentuknya, Plafon PVC shunda tidak menyimpan debu sehingga mudah dibersihkan. Hujan deras pun tak masalah karena daya tahan materialnya sangat kuat dan anti air. Dijamin bocor dan rayap pun juga tak bisa menembusnya! Plafon PVC shunda juga tahan api sehingga jika Anda sedang beribadah di tempat yang menggunakan api sebagai salah satu sarana ibadahnya bisa merasa lebih aman. Tak ada yang lebih menenangkan dibandingkan suasana tempat ibadah yang indah, mewah, nyaman, dan aman ketika kita sedang beribadah.
Keunggulan Plafon PVC untuk Rumah Ibadah3Keunggulan Plafon PVC untuk Rumah Ibadah4
Shunda Plafon Pinangsia dalam beberapa tahun belakangan ini telah membantu beberapa tempat ibadah antara lain mesjid, vihara, dan gereja. Shunda Plafon Pinangsia merasa perlu memberikan yang terbaik pada masyarakat dengan produk unggulan mereka. Semua proses renovasi mulai desain konsep, biaya, hingga pemasangan dan tenaga ahlinya sudah sangat terampil sehingga tampilan tempat ibadah terlihat prima!
“Kebaikan untuk kemewahan interior”, Program CSR dari Shunda Plafon Pinangsia bertujuan untuk memberikan bantuan pada rumah-rumah ibadah yang ada di Indonesia untuk menciptakan suasana yang nyaman, indah, dan mewah ketika beribadah. Sebagai langkah kepedulian terdahap lingkungan, Shunda Plafon Pinangsia telah berhasil membantu untuk merenovasi mesjid-mesjid di daerah perkampungan dan kawasan industri. Tujuannya hanya satu, yaitu agar semua pihak yang beribadah di sana bisa melaksanakan ibadahnya dengan baik dan nyaman. Untuk beberapa proyeknya yang sedang berjalan saat ini adalah renovasi gereja untuk persiapan menyambut Natal di akhir tahun ini.
OLYMPUS DIGITAL CAMERA Keunggulan Plafon PVC untuk Rumah Ibadah7 Keunggulan Plafon PVC untuk Rumah Ibadah8
Shunda Plafon adalah pelopor material PVC pertama dan sudah beroperasi selama 9 tahun di Indonesia. Jadi tak perlu diragukan lagi kualitas dan keunggulannya.Pilih yang terbaik dan akan memastikan kesempurnaan project Anda dalam proses pengerjaannya. Shunda Plafon merupakan kontraktor berpengalaman yang siap untuk memberikan hasil yang terbaik dan maksimal.



baja ringan murah padalarang 0811 2049 113

Tidak ada komentar:

Posting Komentar