Rabu, 29 Agustus 2018

APA ITU SHUNDA PLAFON?

APA ITU SHUNDA PLAFON?

Pengertian shunda plavon itu sebenarnya adalah plafon dari bahan PVC, terkenal ringan, tahan air, anti rayap dan keunggulan lainnya. Jadi jangan salah dulu, awalnya saya mengartikan shunda plafon itu plafon rumah buatan orang sunda, atau model rumah atap sunda. Namun ternyata bukan.Shunda plafon bisa di katakan juga merk atau pengembang dari plavon jenis PVC.

Jika anda memiliki rumah baru dengan atap baja ringan, maka plafon jenis ini sangat cocok untuk digunakan, selain bebannya ringan dan tidak membuat beban baja ringan anda semakin berat. Namun perlu anda ingat belum semua tukang dapat mengerjakan plafon jenis ini, biasanya ada ahlinya sendiri dari shunda. Dan dari sana anda akan diberikan pilihan, biasanya berdasarkan ketebalan, ada plafon dengan tebal 6 mm, 8 mm dan ketebalan lain. Semakin tebal maka semakin baik karena kelemahan bahan ini salah satunya adalah terlihat menerawang. Jika terlalu tipis. Namun dari sisi hematnya bahan ini tidak perlu dilakukan pengecatan sudah bagus.

Seiring kemajuan model rumah bisa saja bahan plafon dari PVC ini akan menggantikan bahan lain yang berat, pengerjaan juga lebih lama seperti bahan GRC atau kalsiboard. dan pertimbangan utama dalam memilih bahan ini adalah ketahanannnya terhadap air yang bocor dari atap rumah. Karena bahan lain masih kalah dengan air. Bahan ini juga sangat mudah dibersihkan. Bagi anda yang sedang mencari referensi bahan plafon ini bisa menjadi salah .




baja ringan murah padalarang 0811 2049 113

Tidak ada komentar:

Posting Komentar