Rabu, 29 Agustus 2018

SHUNDA PLAFON

SHUNDA PLAFON

Shunda Plafon Merupakan Salah Satu Produk Unggulan dari Shunda PIK Sebagai Distributor Agen Resmi Produk Shunda Plafon yang Berada Di Jakarta, Produk-produk yang kami jual serta Pasang  diantara lain adalah  Shunda Plafon PVC, Shunda Wallboard PVC, Shunda Flooring PVC, Shunda Panel PVC, Shunda Vynil PVC.
Produk Shunda Sudah banyak di gunakan untuk keperluan renovasi atau bangunan baru dari Rumah Tinggal, Rumah Sakit, Hotel, Sekolah, Pabrik, Tempat Ibadah, Aula, dan Kantor baik itu menggunakan material shunda plafon, shunda wallboard, shunda flooring, atau shunda panel. Produk Shunda Plafon mempunyai keunggulan seperti Tahan Air, Anti Rayap, Ringan, dan dari pemasangannya cukup mudah karena didesain menggunakan system interlocking sehingga pemasangan nya jauh lebih cepat.
Shunda Plafon Merupakan Produk Inovasi untuk menggantikan Plafon konvensional (Gypsum,GRC, dst) yang biasa digunakan oleh masyarakat, Umum nya masyarakat mengetahui Bahan PVC hanya terdapat pada pipa paralon. Plafond PVC memiliki berbagai macam motif atau corak sehingga anda tidak perlu melakukan pengecatan kembali pada plafon bahkan jika ingin merasakan suasana unsur kayu pada plafon rumah anda pilihan yang tepat menggunakan flapon PVC karena bahan ini memiliki pilihan corak motif serta tekstur menyerupai kayu.
Plafon Shunda di Buat dengan mesin berteknologi tinggi serta dengan komposisi tepat yang tidak dimiliki brand/merk plafon PVC lain nya sehingga kualitas Plafon PVC,Wallboard PVC,Panel PVC,Flooring PVC yang terbaik, selain itu Produk Shunda buatan Indonesia karena PT. Shunda Sucai Indonesia selaku Produsen sudah memiliki Pabrik di beberapa daerah Indonesia, jadi sudah tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu ingin membeli corak yang sama.
PT. Shunda Sucai Indonesia sebagai perusahaan lokal terkemuka yang telah memperoleh penghargaan dan pengakuan dari Pemerintah, Lembaga Sosial, Masyarakat dan Departemen Negara diantaranya :
  • Pada tahun 2015, Merek Shunda terpilih sebagai 10 merek bahan bangunan utama yang paling populer.
  • Tahun 2016, PT. Shunda Sucai Indonesia memenangkan “The Best Quality Product & Service Award” atas komitmen produk yang Inovatif, Kualitas, Penelitian dan Service.
  • Pada tahun 2017 PT. Shunda Sucai Indonesia kembali mendapatkan penghargaan “The Best Improvement Material Building Company of The Year 2017” atas pesatnya perkembangan perusahaan.
Produk Plafon PVC pilihan yang tepat yakni Shunda karena berkualitas terbaik dan terpercaya yang telah lebih dari 7 tahun menjadi Pelopor Pertama Produk Plafon PVC di Indonesia.
Pastikan membeli Produk Shunda Plafon pada Distributor Resmi atau Sub Agen terdaftar kami yang ada di beberapa wilayah anda, Sehingga produk yang anda beli memang Asli 100% made in Shunda Plafon karena saat ini produk kami banyak di palsukan.

baja ringan murah padalarang 0811 2049 113

Tidak ada komentar:

Posting Komentar