Rabu, 29 Agustus 2018

Ciri-ciri Shunda Plafon Asli

Ciri-ciri Shunda Plafon Asli

Ciri-ciri Shunda Plafon Asli – shundapik.com, Shunda Plafon merupakan pelopor merk/brand plafon PVC yang pertama ada di Indonesia dan kualitas nya tidak usah di ragukan lagi karena di dukung oleh tenaga ahli serta menggunakan mesin berteknologi tinggi sehingga terjamin produk nya. Produk Shunda juga di produksi di dalam negeri, oleh karena itu tidak perlu khawatir kesulitan jika membutuhkan material yang sama.
Sebagai produk nomor satu pasaran di Indonesia, tentu banyak pihak yang ingin menjiplak, bahkan meniru design, motif seri tertentu sehingga mencoba untuk membuat bahan tiruan / palsu serta mengatasnamakan produk tersebut plafon PVC shunda.
Kita pasti sudah pernah melihat iklan shunda plafon baik di media elektronik (TV), cetak Koran, media social bahkan website resmi shundapik.com, kita dapat mengecek ciri-ciri keaslian bahan produk shunda plafon yang di produksi oleh PT. Shunda Sucai Indonesia dengan mengecek sebagai berikut :
1.Printing mark logo shunda (SD) dan tulisan shunda plafon dibuat menggunakan laser di bagian belakang lembaran Shunda Plafon bukan di cap yah karena jika di cap sudah pasti tidak Asli.
2.Plafon PVC shunda yang asli lebih lentur dan ringan karena komposisi hingga penggunaan bahan yang terbaik.
3.Spesifikasi plafon PVC beragam dari lebar bahan 10 cm,16 cm, 20 cm, 25 cm, 30 cm dan ketebalan nya berbeda-beda ukuran tersebut hanya di miliki pada tipe-tipe motif tertentu. Jika yang palsu semua motif/warna produk plafon pvc nya sama semua spesifikasi nya umum nya 20 cm dengan ketebalan 8 mm.
4.Produk Shunda hanya di jual pada distributor shunda plafon resmi salah satu nya yakni shundapik.com sebagai distributor resmi kami hanya menjual produk plafon pvc merk/brand Shunda Plafon jadi tidak di jual bebas pada toko bangunan atau toko-toko material pada umumnya.
Dari ke 4 ciri-ciri yang kami sebutkan tersebut semoga bisa membuat anda membedakan Shunda Plafon Asli dan mana yang palsu, dan kami kembali mengingatkan produk kami hanya di jual pada distributor resmi.


baja ringan murah padalarang 0811 2049 113

Tidak ada komentar:

Posting Komentar