Rabu, 29 Agustus 2018

kriteria shunda plafon

Plafon dengan nama shunda plafon ini memenuhi unsur dan dan kriteria plafon modern sebagai berikut:

1. Shunda plafon ini merupakan salah satu jenis plafon rumah yang memiliki bobot ringan sehingga anda dapat memasang plafon terebut dengan mudah. Selain itu, dengan bobot yang ringan, maka anda tidak perlu menyediakan tenaga kerja yang lebih untuk memasang shunda plafon tersebut dan dapat dipastikan dengan plafon yang berbobot ringan ini akan meminimalisir cidera, berbahaya jika terjadi bencana alan seperti gempa bumi.
2. Shunda plafon ini juga memiliki kelebihan tahan air sehingga rumah anda akan terlihat lebih bagus disegala cuaca. Jika genting rumah anda bocor, maka rembesan air yang jatuh dari genting tersebut tidak akan merusak plafon seperti lapuk dan berjamur.
3. Plafon jenis ini juga merupakan salah satu jenis plafon yang anti rayap sehingga anda tidak perlu khawatir karena dengan menggunakan shunda plafon ini anda bisa menampilkan sebuah rumah yang bagus dengan plafon modern dan stylish serta tahan lama.
4. Dengan bahan plafon yang tidak merambat api, maka anda tidak perlu khawatir jika plafon yang anda gunakan ini terkena cipratan api atau aliran listrik yang bisa menimbulkan cipratan api karena, shunda plavon PVC ini sudah teruji tahan api dan bisa anda gunakan didalam ruangan dapur rumah anda sehingga dapur rumah terlihat lebih bagus dan indah dengan shunda plafon yang anda gunakan.

5. Dengan menggunakan shunda plafon, anda tidak perlu mengecat lagi plafon yang anda gunakan karena plafon jenis ini memiliki beberapa pilihan yang diantaranya dalah, pilihan plafon dengan permukaan doff dan glossy. Selain itu, shunda plafon ini juga tidak memerlukan pengecatan karena plafon atau panel dinding ini tersedia dalam berbagai macam aneka warna dan corak yang mungkin sesuai dengan keinginan anda.

6. Shunda plafon PVC ini juga merupakan salah satu plafon atau panel rumah yang mudah untuk dibersihkan dan bebas dari perawatan. Akan tetapi, meski bebas dari perawatan tetap saja anda harus memperhatikan isi ruangan rumah anda supaya bisa lebih indah dan senada dengan plafon rumah yang anda gunakan.
Dengan corak plafon yang berbeda-beda dan dengan warna yang bagus, menjadikan shunda plafon ini sebagai pilihan plafon atau panel dinding ruangan rumah anda yang bagus dan bisa anda gunakan untuk memperindah ruangan didalam rumah anda. Dan itulah sajian informasi yang dapat kami sampaikan dalam artikel desain rumah ini mengenai shunda plafon yang bagus dan cocok utuk rumah yang anda miliki.



baja ringan murah padalarang 0811 2049 113

Tidak ada komentar:

Posting Komentar