Senin, 27 Agustus 2018

Rumah cepat metode baja ringan

rumah cepat
rumah cepat
Waktu adalah uang (baca; berharga).
Waktu yang hilang tidak dapat diputar atau di ulang kembali, bisa sangat menyesal pabila begitu saja kita abaikan.
Manusia selalu memikirkan bagaimana sesuatu itu bisa cepat selesai. Contoh ;karena kendaraan tercipta, mulai sepeda hingga pesawat terbang begitu berarti, karena dapat menghemat waktu dalam perjalan. Penggunaan komputer juga begitu, dapat mempermudah dan mempercepat pekerjaan. 

Dalam konstruksi juga seperti itu, modul-modul precast (pracetak) pada beton seperti pelat, kolom, balok hingga dinding terbukti dapat menghemat waktu penyelesaian proyek.
Lalu bagaimana dengan rumah tinggal tipe kecil? ”
“Apakah bisa dibuat secepat menjahit baju , dalam satu minggu bisa selesai?.
Lahirnya konstruksi baru Rangka Baja ringan membuat pelaku konstruksi rumah sedikit tersenyum. Penggunaan rangka baja ringan ini telah terbukti dapat menyelesaikan rumah tinggal tipe 24 itu dalam waktu kurang dari 1 bulan.
Pertama-tama gambar desain dari Perencana disesuaikan terlebih dahulu, Pasangan dinding batu ditiadakan, begitu juga dengan kolom, semua diubah dengan metode Rangka baja ringan.
Rangka struktur baja ringan ini dianalisa dengan program khusus Coldform. Mulai dari beban mati (DL) hingga angin (W) . Gambar Rangka rumah di atas dibuat dengan hanya butuh 2 hari kerja dengan jumlah pekerja 4 orang.  kemudian rangka diselimuti panel.
Harganya pun tidak terlalu jauh dengan metode konvesional, hanya jika bicara waktu yang dapat dihemat membuat kami tertarik. Contoh metode konvensional butuh waktu 3 bulan, dengan menggunakan konstrusi Rangka Baja Ringan dapat terselesaikan kurang dari 1 bulan. Bukankah itu penghematan?.  Metode baja ringan ini juga menjadi solusi pada proyek
di area kerja yang sempit. Pelaku konstruksi ini tidak memerlukan area khusus untuk penempat material seperti; pasir, batu bata, semen ,dll. Hal ini juga membuat Area lokasi proyek terlihat selalu bersih.
Hasil rumah cepat dengan metode baja ringan , penyelesaian kurang dari 1 bulan.  Konsep rumah ini akan mulai bisa diterima di Indonesia lebih kurang 2 tahun kedepan lagi.


baja ringan murah padalarang 0811 2049 113

Tidak ada komentar:

Posting Komentar