Rabu, 29 Agustus 2018

10 Kelebihan

Kelebihan Plafon PVC

Sekarang ini material PVC lebih diminati banyak orang apalagi mengetahui kalau rumah akan tampak lebih cantik kalau menggunakan material tersebut. Selain itu, penggunaan dari plafon PVC juga memiliki banyak kelebihan, di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Anti Bocor

Inilah kelebihan yang utama dan menjadi salah satu faktor yang membuatnya awet dan tahan lama yaitu anti bocor, terlebih lagi saat musim hujan. Hal ini tentu saja karena bahan PVC sama seperti yang dipakai untuk membuat pipa air.

2. Anti Rayap

Kalau plafon yang terbuat dari triplek ataupun gypsum rawan terkena rayap dan juga jamur, berbeda halnya dengan PVC. Itulah sebabnya mengapa plafon PVC disebut sebagai plafon terbaik.

3. Tidak Merambat Api

Salah satu keunggulan dari PVC adalah tidak mudah terbakar.

4. Awet dan Tahan Lama

Ternyata jenis plafon yang satu ini punya kualitas yang baik yaitu tergolong awet dan bisa bertahan hingga bertahun-tahun.

5. Lebih Lentur dan Ringan

Karena terbuat dari bahan pembuatan pipa air, maka jelas sekali kalau plafon PVC jauh lebih ringan dan juga lentur dibandingkan dengan jenis yang lainnya.

6. Mudah Memasangnya

Karena ringan maka hal ini juga membuat pemasangannya lebih cepat dan bahkan tidak memerlukan proses pengecatan.

7. Desainnya Lebih Menarik

Jika Anda bosan dengan desain langit-langit rumah maka penggunaan plafon berbahan PVC bisa dijadikan sebagai alternatif lain. Tampilan rumah yang menggunakan plafon PVC memang terkesan lebih mewah dan juga elegan.

8. Punya Banyak Pilihan Warna

Tak perlu lagi mengecat ulang dan membuat berbagai macam motif pada langit-langit rumah Anda. Plafon yang terbuat dari PVC punya banyak pilihan warna, corak, dan juga bentuk.

9. Mudah Dibersihkan

Jika langit-langit rumah Anda kotor dan banyak debu, cukup bersihkan saja dengan sapu ataupun dilap.

10. Tidak Mudah Pecah

Sifatnya yang lentur membuat bahan PVC tidak mudah pecah sehingga memudahkan dalam proses pemasangan.


baja ringan murah padalarang 0811 2049 113

Tidak ada komentar:

Posting Komentar