Kamis, 23 Agustus 2018

Reflekta Alumunium Foil Mengatasi Panas dan Lembab Rumah

reflektaTahukah Anda banyak Insulasi Thermal / Panas (Aluminium Bubble Insulation) berkarat dalam hitungan hari dan sudah tidak berfungsi dalam hitungan bulan ? Berkualitas buruk,berbahan bukan aluminium foil tapi plastik berwarna silver mengkilap serupa Aluminium Foil,berumur sangat pendek,berkarat dalam hitungan hari,menyusut,keriting,terkelupas dalam waktu singkat, mempunyai gelembung udara ditempat yg tidak seharusnya,sangat mudah terbakar,dsb.Jadi janganlah Anda membuang-buang uang untuk produk peredam panas yg  tidak berfungsi, berharap berhemat dgn mencari insulasi panas “TIRUAN” yg lebih murah?
Seperti kita ketahui bahwa di negara tropis seperti indonesia,problem utama yang dihadapi adalah cuaca dengan suhu yang panas. Pada saat cuaca cerah,suhu atap rumah dapat mencapai 80°C.Panas ini akan diteruskan ke bawah atap dan kemudian diteruskan lagi ke seluruh bagian rumah, sehingga suhu di dalam rumah dapat mencapai 40° C.Sungguh tidak nyaman,karena tubuh manusia pada saat berada dilingkungan dengan suhu 32°C terus menerus akan merasa cepat lelah,dan jika berada pada suhu 40° C terus menerus dapat mengakibatkan dehidrasi dan bahkan pingsan (Head Stroke).Tentunya,kita dapat menggunakan AC di dalam ruangan atau pun di tempat kerja kita.Tapi apakah anda tahu bahwa AC adalah pengguna listrik terbesar di rumah atau tempat anda? AC akan bekerja berat dan tidak stabil jika suhu ruangan sangat panas yang menyebabkan penggunaan listrik semakin besar
Dengan Menggunakan Alumunium Foil adalah solusi terbaik permasalahan panas pada bangunan Anda.Alumunium Foil adalah material insulasi panas yang berbeda dengan insulasi pada umumnya.Material insulasi pada umunya,hanya bersifat meredam/memperlambat radiasi panas, namun tetap perlahan dan membuat ruangan Anda tetap panas.Alumunium Foil bukan sekedar insulasi biasa yang memperlambat radiasi panas,namun memantulkanya.
REFLEKTA BUBBLE adalah produk untuk insulasi panas jenis bubble reflectif insulasi terbaik untuk saat ini,dengan inovasi modern, dan dengan banyak kelebihan,diantaranya:
1. Memantulkan energi panas dari radiasi matahari hingga 97% karena terbuat dari 99% alumunium foil
2. Insulasi panas dengan daya tahan yg kuat dan tidak mudah robek
3. Tahan terhadap air
4. Dapat menghemat biaya AC
5. Mudah dipasang,cepat & efisien tanpa memakai mesh/kawat penyangga
6. Anti bakteri, serangga dan jamur
7. Tidak mudah terbakar
Dengan memakai REFLEKTA, bangunan Anda akan menjadi nyaman tanpa perlu lagi membayar tagihan listrik selangit di akhir bulan. Anda dapat menghemat tagihan listrik Anda tiap bulan. Jadi jika Anda memutuskan untuk menggunakan Alumunium Foil pada bangunan Anda,maka biaya yang anda keluarkan akan terbayar dengan sendirinya dari penghematan listrik pada bulan-bulan berikutnya.
SPESIFIKASI:
Reflekta Bubbe 10
Side Double Side
Kemurnian Foil 99.45%
Foil Reflectifity 97%
Ketebalan Produk 4mm
Diameter Bubble    1cm
Panjang 25m
Lebar 1.2m
Luas Area 30m2
Reflekta Bubbe 20
Side Double Side
Kemurnian Foil 99.45%
Foil Reflectifity 97%
Ketebalan Produk 7mm
Diameter Bubble    2cm
Panjang 25m
Lebar 1.2m
Luas Area 30m2


baja ringan murah padalarang 0811 2049 113

Tidak ada komentar:

Posting Komentar