Kamis, 23 Agustus 2018

Harga Alumunium Foil untuk Rangka Atap

Harga Alumunium Foil untuk Rangka Atap

Jenis alumunium foil beragam sesuai dengan harga, yang umum digunakan terbuat dari lapisan alumunium foil kertas dan alumunium foil plastik. Harganya tentu saja sebanding dengan kualitas. Yang menggunakan bahan dasar kertas lebih mudah sobek pada saat terinjak sementara yang berbahan dasar plastik, lebih liat dan kuat.
Para aplikator baja ringan sangat menyukai alumunium foil berbahan dasar plastik karena tidak mudah sobek pada saat mengaplikasikannya. Selain itu jika sewaktu-waktu terjadi hujan sementara pemasangan alumunium foil sedang berlangsung tidak khawatir rusak karena air hujan. Bandingkan dengan kertas yang harus cepat-cepat menghindari air agar tidak rusah/obek.
Bicara soal harga alumunium foil untuk rangka atap, banyak ragam penawarannya, setiap daerah juga punya harga yang berbeda. Ada yang ditawarkan dengan harga per gulung, atau per meter materialnya saja. Ada pula yang menawarkan untuk harga terpasang (harga sudah termasuk material alumunium foil+upah pasang).
Seperti halnya yang AtapbajaringanOnline.com tawarkan, harga alumunium terpasang yang kami tawarkan adalah 20.000/m2 untuk single side dan 25.000/m2 untuk alumunium double side.



baja ringan murah padalarang 0811 2049 113

Tidak ada komentar:

Posting Komentar