Kamis, 23 Agustus 2018

Sifat Material&Harga Alumunium FoilHarga Alumunium Foil

Sifat Material

Berbicara mengenai jenis bahan dasar alumunium foil, pada dasarnya terdapat dua jenis bahan yang digunakan, yaitu kertas dan plastik. Bahan kertas lebih ringan, tetapi mudah sobek dan rusak, misalnya saat terinjak atau terkena benda. Sedangkan plastik, lebih kuat dan elastis.
Sifat yang kuat dan elastis ini yang membuatnya mudah untuk dipasang. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir saat terjadi hujan ditengah proses pemasangan alumunium foil Anda. Alumunium foil berbahan dasar plastik tidak akan rusak terkena air hujan. Sedangkan kertas, Anda harus menghindarkanya dari hujan, agar tidak rusak.
Yang menarik tentang alumunium foil, material ini pada awalnya digunakan sebagai penahan tampias atau kebocoran pada atap saat hujan. Tetapi, karena fungsi material alumunium yang menjadi isolator panas, lapisan ini akhirnya juga digunakan sebagai penahan panas.
Banyak negara yang sudah menggunakan alumunium foil sebagai bagian utama dari atap rumah penduduknya. Contohnya Australia, dimana alumunium foil menjadi salah satu persyaratan kelayakan dari sebuah rumah untuk ditinggali.

Harga Alumunium Foil

Bagaimana dengan biaya untuk memasang alumunium foil? Pada dasarnya, biaya pemasangan dihitung berdasarkan ukuran, yaitu per meter. Harga disetiap daerah berbeda-beda. Tetapi, pada dasarnya, harga per meter persegi untuk alumunium foil adalah sekitar Rp. 8.000 hingga Rp. 20.000.
Bila Anda ingin menghemat biaya untuk pemasangan alumunium foil, akan lebih baik bila Anda memesannya  satu paket dengan layanan pemasangan rangka atap baja ringan dari perusahaan penyedia produk ini, seperti PT Nikifour karawang  kontraktor sipil terbaik berpengalaman. Apakah Anda juga tertarik untuk menggunakan pintu aluminium?


baja ringan murah padalarang 0811 2049 113

Tidak ada komentar:

Posting Komentar