Kamis, 23 Agustus 2018

Jenis-jenis Aluminium Foil

Jenis-jenis Aluminium Foil

Alumunium foil yang dapat Anda gunakan dibedakan menjadi 2 jenis. Yang pertama adalah single side (satu sisi). Alumunium foil jenis ini mempunyai ciri khas yang permukaan bagian atas yang mengkilap. Jenis yang kedua adalah double side (dua sisi). Alumunium foil jenis ini mempunyai permukaan mengkilap pada kedua sisinya. Keduanya mempunyai fungsi yang sama yaitu sebagai penahan panas.
Oleh karena itu, lapisan alumunium foil sangat cocok digunakan pada kota-kota besar yang terletak didekat laut, seperti Jakarta. Udara panas dari luar akan membuat rumah menjadi tidak nyaman. Selain itu, dengan adanya penahan panas ini, maka Anda dapat menghemat energi untuk pendingin ruangan, karena rumah Anda tidak akan terlalu panas.
Untuk Anda yang ingin model atap ekspose, jenis alumunium foil yang terbaik yang bisa digunakan adalah jenis double side. Jadi, tampak dari dalam rumah akan terlihat lebih indah dan rapi. Anda juga dapat menggunakan tipe single side, tetapi pilih alumunium foil yang terbuat dari bahan dasar plastik. Bahan ini lebih kuat dan rapi saat dipasang.

baja ringan murah padalarang 0811 2049 113

Tidak ada komentar:

Posting Komentar